Kamis, 06 Juni 2013

Pijat Panggilan Tradisional


Aktivitas yang tak kunjung henti dan perjalanan yang melelahkan akan membuat urat syaraf tegang dan pada akhirnya menyebabkan badan pegal, lelah dan lemas. Sering kali pundak terasa berat yang akhirnya menyebabkan kepala sakit.

Solusi yang tepat bagi Anda adalah merelaksasi badan Anda dengan peminjatan. Pemijatan bisa dilaksanakan dimanapun. Pijat Tradisional dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah di atas. Karena dengan pijat tradisional urat syaraf yang tegang bisa dilenturkan sehingga pegal, lelah dan capek Anda bisa tratasi.

Dengan hal tersebut di atas maka MOBILE GOLDEN SPA membuka layanan "Pijat Panggilan Tradisional" kerumah, hotel, apartemen dan kost dimana Anda menginap, Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mendapatkan pijat tradisional yang sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, cukup dengan menghubungi kami maka Anda akan mendapatkan layanan tersebut. Untuk mendapat hasil yang lebih baik pijat harus dilakukan secara rutin.

Kami akan datang langsung ketempat Anda, hubungi kami  di :

  1. 081311137126
  2. 085780109007
  3. 087880818284

kunjungi http://pijatpanggilanrumah.wordpres.com
kunjungi http://pijatpanggilan2.wordpress.com
kunjungi http://pijatpanggilanonline.blogspot.com

Sebaiknya untuk pemesanan dilakukan reservasi terlebih dahulu agar trapis kami tepat waktu sampai tujuan dan Anda tidak menunggu terlalu lama mengingat kondisi lalu lintas di Ibu Kota tidak dapat diprediksi.

Kami melayani Pijat Panggilan area Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan selama itu masih dalam jangkauan kami.

Note : " Mobile Golden Spa Layanan PIJAT PANGGILAN NON PLUS-PLUS "

Pemesanan dari Pukul 22.00 wib s.d 10.00 wib dikenakan biaya tambahan Rp.10.000,-

Mobile Golden Spa " Kepuasan Anda Adalah Kepuasan "

2 komentar:

  1. RAMA 7 MASSAGE or REFLEXIOLOGY PEKANBARU, Dengan Tenaga Pria Muda 23 Tahun Profesional
    Melayani =
    - Pijat Reflexi
    - Pijat Tradisional
    - Pijat Ala Swedia
    Sedia Tempat & Menerima Panggilan 1X24 Jam
    ( Telp : 081364353018 )

    BalasHapus
  2. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus